Monday, February 14, 2011

E.M.A.I.L

akhir-akhir ini lagi senang memisahkan judul blog dengan tanda titik :D


buka-buka email ... menemukan email dari TDW Club. Clubnya Tung Desem Waringin. Isi emailnya tentang motivasi. Kebiasaan jelek adalah dengan membaca subjek sekilas. Lantas email dibiarkan saja sampai beberapa hari, beberapa minggu, bahkan bisa beberapa bulan ??? ( hey...terus buat apa ikutan milisnya ? hehehhe )


Hari ini tertarik membuka email TDW karen judulnya nyentrik...


Selamat Hari Kasih Sayang dan Hari Raya Maulud Nabi Muhammad SAW dari TDWClub


Nyentrik kan? Hari Kasih Sayang yang disanding dengan perayaan Maulud Nabi Muhammad, SAW. Walaupun saya tidak merayakan yang namanya hari kasih sayang, tetep aja saya buka emailnya, karena saya merayakan Maulid Nabi Muhammad. 

Dan ternyata say tidak salah, karena isi email nya membuat saya tertegun beberapa detik, dan langsung membuka excel membuat file baru dengan nama Progress-2011.xls

....hari esok untuk merefleksikan diri Anda, setelah 2 bulan di tahun 2011 ini apa yang sudah Anda capai ?

sebelum file Progress-2011.xls saya isi dengan hal-hal yang harus saya pikirkan dulu.. ( karena jujur saja, apa yang sudah saya capai setelah 2 bulan di 2011..? jangan-jangan akan menjadi sama seperti tahun tahun sebelumnya.. hanya Let it Flow.... ) saya sempatkan untuk nulis sebentar di blog ini. membuka-buka tulisan di blog yang bisa di isikan di file excel saya tadi :P

then.. sore ini di tutup dengan email dari TDW-CLub... 
Sore yang mencerahkan.. ( walau langit sedikit mendung... )
Thanks Rabb...
Thanks TDW...

14.2.2011