Tuesday, January 4, 2011

Teriakan mama

mama lagi pusing kepala, pasalnya dua hari lagi harus ada dana 50 juta. Tarikan untuk bayar utang ke ko Ciam. Busyet deh, padahal uang di kantong nggak nyampe lima juta. Diliat liat, sebenarnya mama juga nggak terlalu pusing. Lah..? kok bisa??? Sudah banyak kejadian seperti sekarang ini, dan mama yakin Rabb selalu bersama. Rabb selalu memberikan jalan keluar. Tidak pernah tidak. 


Tetapi Rabb punya kebiasaan dari hari ke hari, yang membuat jantung mama berdegup, mencoba mengguncang pikiran dan hati, goyah dengan iman. Mama lagi coba bertahan dengan Keyakinan. Menyatukan hati dan pikiran. Mengambil keputusan, antara di pikir atau tidak. He ehehe,.. catatan di awal tahun 2011, jangan di pikir di jalankan.. rasanya bukan sesuatu yang gampang untuk dilakukan. 


Yang membuat sewot adalah Pikiran, yang akhirnya membuat irama jantung berdegup dengan tempo yang kencang. Sore ini mama lagi menunggu mukjizat dari Rabb. Rabb selalu tunjukkan jalan keluar. Aido juga bingung harus bantu mama dibagian yang mana, dibagian menguatkan iman?? atau di bagian mencari talangan dana?? Aido juga belum dapat melakukan keduanya dengan sempurna.  Kesempurnaan hanya milik Rabb semata.


Dag dig dug.. rasanya Aido mendengar degup jantung mama. Pikirannya melayang layang, bingung harus berlabuh ke mana. Di hatinya tetap yakin Rabb akan selalu membantu. 
"Allahuuuu Akbarrrrrrrrrrrrrrrr..................." akhirnya mama berteriak lantang.
"Ya Rahman... Ya Rahim....." 
"Ya Rahman.... Ya Rahim....." 
Pertolongan akan segera datang..............




04.01.11